Trend Iklan dan Refferal KumpulBlogger.com

KumpulBlogger.com adalah Jaringan Blog Media Advertising yang. Menurut penuturan Mas Kukuh sendiri (selaku Pendiri dari Kumpulblogger.com) di session wawancara yang dilakukan oleh daunbagus.com menuturkan bahwa KumpulBlogger.com merupakan tempat bertemunya pemasang iklan (advertiser) dengan para blogger Indonesia secara virtual. Cara kerjanya blogger mendaftar, copy paste kode yang diberikan, lalu ditempelkan di situs blognya masing-masing. Advertiser pasang iklan dan iklannya muncul di semua jaringan blog yang terhubung dengan KumpulBlogger.com.

KumpulBlogger.com sendiri di launching pada tanggal 2 January 2008 lalu, dan sampai sekarang sudah ada 47041 Blogger / Publisher yang sudah ikutan dan bergabung di KumpulBlogger.com, dan masih akan terus bertambah pesat tiap harinya.

Dengan Bergabung di KumpulBlogger.com setidaknya kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari hobi berinternet kita, kebanyakan orang menyebutnya sebagai passive income, karena tanpa kita sadari jika link advertising kita di klik oleh pengunjung web/blog kita, maka kita akan mendapatkan uang, Simple kan?..

Jika anda tertarik untuk memperoleh duit tambahan dan bergabung di KumpulBlogger, klik disini

Dengan 1 kali Klik Type Text Links bernilai Rp.300, dan untuk Type Mini Banner bernilai Rp. 350, (data maka bisa dihitung sendiri jumlah revenue yang didapat perbulan, apakah Blog anda dapat meraih 100 kali klik?, 1000 kali klik ? 10ribu kali klik ?, 100 ribu kali klik ? atau tidak sama sekali ??. *sebagai bahan pertimbangan, menurut survey bahwa pengguna internet di Indonesia sekarang mencapai 25 juta pengguna, jadi kalo content dalam site/web/blog anda bagus, saya yakin anda akan mendapatkan penghasilan tambahan dari sini.

KumpulBlogger.com sebenarnya hampir mirip dengan program Adsense, Adbrite ataupun situs PayPerClick (PPC) yang lain, tetapi bedanya disini kita dimudahkan dengan adanya penerapan bahasa content (isi blog), anda tidak perlu khawatir akan ditolak karena tidak menggunakan bahasa inggris, sebaliknya di KumpulBlogger.com anda bisa leluasa menggunakan bahasa apa saja, asal masih dimengerti oleh manusia tentunya.. hehe..

Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan melalui KumpulBlogger dan akan di transfer ke rekening anda langsung setelah anda mememperolah penghasilan Rp. 10.000. Pembayaran yang disediakan di Kumpulblogger sampai saat ini ada 4 yaitu melalui :
1. Paypal
2. Bank BCA
3. Bank Niaga
4. Bank Mandiri

Selain dari Cara diatas, KumpulBlogger.com juga menyediakan fasilitas Referral.

Cara kerja System Referral yaitu dengan merekomendasikan teman anda untuk join di KumpulBlogger.com dan teman tersebut memperoleh jumlah klik, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda sebagai blogger akan mendapatkan Rp.25 untuk Iklan Mode Text Links, dan Rp. 50. untuk Iklan Mode Mini Banner. Untuk mengikuti program referral ini tentunya anda harus menjadi member terlebih dahulu di KumpulBlogger.com.

Dan akhirnya selamat bergabung di KumpulBlogger.com dan anda akan mendapatkan penghasilan tambahan yang semakin hari semakin meningkat seiring dengan hobi blogging Anda. Untuk menjadi Publisher klik disini

Monetize Your Blogging Activity

  ©Template by Dicas Blogger.