Hanya Browsing saja di Internet, Dibayar $DOLLAR$

InterAdmedia... ya itu nama sitenya, tepatnya sih interadmedia.com ato klik aja disini biar gak bingung dan kesasar..

beberapa hari yang lalu, secara gak sengaja di acara blogwalking saya nemuin sistem baru yakni Paid to Browsing alias berselancar di internet tapi kita dibayar... cb bayangin.. enak kan.. hanya dengan browsing atau searching dengan Yahoo! aja dibayar, pake dollar lagi... :)

Kita kalo main internet pasti tidak lepas dengan browsing ato cari-sana cari-sini berbagai artikel yang menarik.. lha daripada kita browsing atau searching dengan cara yang biasa-biasa aja, maka rubahlah dengan menjadi hal yang luar biasa dengan masuk ke situs ini Interadmedia.com, selain anda bisa ber-browsing ria tanpa hambatan, anda juga akan di bayar permenitnya pake Dollar $$$

Hitungannya permenit kita akan dibayar sebesar $0.001.
1000 menit = $1 ==>> lumayan kan ??? dan itu pun gak akan terasa karena browsing merupakan kebutuhan utama atau sembako-nya para netter, apapun aktifitas kita di internet pastinya tidak terlepas dengan kegiatan searching and browsing.

Denger-denger dari tetangga sebelah situs ini dulunya membayar sebesar $0.01 per-menitnya, tapi sekarang sudah di update menjadi $0.001, Meskipun demikian alangkah baiknya kita tetap menggunakan fasilitas ini, karena apa yang kita lakukan di Interadmedia adalah pekerjaan yang sangat mudah dan tidak dipungut biaya apapun untuk menjadi membernya.

Jika kamu online selama 1000 menit, maka yang akan kamu dapatkan sebesar $1. Dengan payout terkecil sebesar $25, maka waktu yang kamu butuhkan untuk surfing sebanyak 416,75 Jam atau sekitar 14 Jam sehari. Bayangkan jika kamu online tiap saat, pasti keuntungan yang didapat akan lebih besar. Dan sistem pembayaran menggunakan Paypal, so.. jika anda belum punya account di paypal, segera buka account anda disini atau dengan klik banner paypal yang ada dibawah ini, gratis kok...!!!

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Belum lagi, ditambahkan dengan 10% dari penghasilan referral. Dan saya akan sangat berterimakasih jika anda bisa menjadi referral saya di di Interadmedia.com ini dengan hanya klik disini.

Dan saya bisa pastikan bahwa site ini bukan SCAM, karena fasilitas browsing/serach engine bekerjasama dengan Yahoo!.

untuk yang mau memanfaatkan segala aktifitasnya dengan tidak sia-sia, klik disini

1 comments:

Anonymous,  16:00  

sip infonya. aku udah jadi referal km,

Monetize Your Blogging Activity

  ©Template by Dicas Blogger.