Cara Hemat Ngisi Pulsa HP.

Anda punya HP ?? Kalo gak punya, arikel ini otomatis gak cocok buat Anda.. tapi di jaman sekarang ini mustahil Anda tidak punya HP alias HandPhone…
Hari Gini Gak Punya HP ??.. APA KATA DUNIA ????... hehe…itu kan iklan pajak !!

Jika Anda punya HP.. maka teruskan membaca Trik berikut, karena akan sangat bermanfaat bagi Anda :

Kalo Anda sudah punya HP, otomatis lagi Anda pasti pernah melakukan pengisian pulsa. Jadi saya pengen tanya sama Anda, brapa anggaran Anda untuk pengisian pulsa hp Anda tiap bulan ?? 100 ribu kah.. 200 ribu kah.. ato bahkan bisa sampai 500-1Jt ??.

kita bicara yang biasa-biasa saja, anggaplah Anda melakukan pengisian pulsa rata-rata sebesar Rp. 100rb per bulan, kalo satu tahun brarti Anggaran Anda Rp. 100.000 x 12 = Rp. 1.200.000,- Wow.. lumayan besar juga kalo diitung-itung ya.. saya yakin selama ini Anda jarang ato justru malah gak pernah melakukan penghitungan seperti ini (termasuk juga saya hehe..).

dan lagi, iya kalo kita ngisi pulsanya langsung dengan nominal Rp. 100rb, mungkin masih agak ringan, soalnya harga pulsa yang 100rb di counter harganya juga 100rb (ada jg yang jual lebih dari itu sich..), tapi kalo Anda ngisinya nyicil dalam sebulan 5 kali, bisa lebih besar anggaran kita untuk pulsa saja. Contohnya seperti ini, misalnya kartu kita Simpati Telkomsel, dan sekali ngisi pulsa sebesar Rp.20.000,- => di konter harganya katakanlah 23.000,- maka dalam satu bulan Anda ngisi pulsa 23.000 x 5 = Rp.115.000,- Kalau satu tahun brarti menjadi Rp.115.000,- x 12 = Rp.1.380.000,- Wow.. lebih ngeri lagi besarannya, bisa untuk beli laptop seken Acer Travelmate kalo udah 3 bulan.. hehe…

Jadi gimana solusinya biar agak irit ??
Triknya adalah join dengan bisnis pulsa online yang saat ini marak di iklankan di internet. Kenapa kok bisnis pulsa online ?? karena mereka menjual harga voucher pulsa selalu di bawah harga voucher itu sendiri. Selagi kita tidak dikenakan biaya apa-apa sewaktu join/register, maka carilah yang betul2 free.. soalnya banyak juga bisnis pulsa online sakarang yang mensyaratkan untuk membayar biaya registrasi untuk join/menjadi membernya. Terserah Anda mau bergabung dengan perusahaan pulsa yang mana saja tetapi carilah yang betul-betul free biaya registrasi 100%.

Kalo saya pribadi setelah googling mengenai perusahaan pulsa online yang free, pilihan jatuh di pulsagram, karena registrasi 100% free, harga pulsanya juga lumayan murah. Kalo Anda ingin mereview perusahaan ini, silahkan berkunjung ke situsnya di sini, dan saya akan sangat ber Terima Kasih kalau Anda bisa join dengan menjadikan saya (ID=CN026012) sebagai sponsor Anda.

Anda pengen tahu perhitungannya, kenapa saya bisa bilang lebih irit ??, simak ini baik-baik pengalaman pribadi saya ini :
Seperti contoh diatas, kalo kita isi Simpati 20.000 sebanyak 5 kali dalam sebulan dan harga Simpati 20.000,- di pulsagram adalah Rp. 19.900, maka sebulan adalah (Rp.19.900 x 5) Rp. 99.500,- Maka dalam setahun adalah Rp. 1.194.000,-.

Jadi Anda bisa mengirit Anggaran pulsa Anda dalam setahun sebesar: 1.380.000 - 1.194.000 = Rp. 186.000,-

Dan INGAT..!! bahwa selagi Anda punya hp, selama itu pula Anda membutuhkan pulsa, jadi berapa banyak Anda bisa menghemat anggaran pulsa Anda ??

**Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat bagi Anda, saya akan berterima kasih jika saya bisa menjadi sponsor Anda di pulsagram. (jika Anda register melalui link diatas, otomatis saya akan menjadi sponsor Anda).


0 comments:

Monetize Your Blogging Activity

  ©Template by Dicas Blogger.