Cara Jitu Jadikan Paypal Anda Verified.

Saat ini orang tidak asing lagi mendengar kata Paypal, terutama bagi kalangan blogsphere dan yang menekuni bisnis online. Dimana dengan ini kita bisa melakukan transaksi online dengan lebih aman dibanding dengan kartu kredit, dan juga bisa digunakan untuk withdraw ke bank local di Indoneis serta bisa untuk Kirim uang dari 190 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Untuk yang kurang jelas mengenai Paypal anda bisa langsung mengunjungi situsnya disini https://paypal.com/id/ dengan tutorial bahasa Indonesia tentunya, supaya bisa lebih jelas maksud dan pengertiannya, sekaligus Anda bisa register untuk mempunya account di Paypal.





Setelah kita melakukan registrasi di Paypal, sebenarnya kita sudah bisa melakukan transaksi dan menggunakan fasilitas yang di berikan Paypal, namun akun Anda belum terverifikasi, artinya akun anda masih bersifat Limited.

Akun yang terverifikasi / verified memiliki banyak keuntungan diantaranya:
• Dapat melakukan transaksi tanpa batas (jika unverified dibatasi transaksinya)
• Dapat melakukan withdraw / menguangkan ke Bank - Bank di Indonesia
• Diterima diberbagai merchant / toko online (pada beberapa toko online besar membutuhkan akun paypal verified

Nah.. untuk menjadikan akun Anda terverifikasi, sebenarnya ada banyak cara, misanya dengan manggunakan Kartu Kredit kita sebagai referensi data. Namun kebanyakan orang enggan untuk menggunakan kartu kredit di dunia maya, apalagi kalo kita ingin mengurus kartu kredit pasti sudah kebayang ribetnya, ya kan …?? Udah ribet, belum tentu juga proposal kita di Approve sama Bank nya.. :)

Tapi jangan berkecil hati dulu, meski anda “kurang siap” menggunakan kartu kredit Anda untuk verifikasi Paypal atau untuk bertransaksi online di Internet, masih ada cara lain yang lebih simpel dan manjur, solusinya adalah VCC (Virtual Credit Card).

Sesuai namanya, VCC adalah semacam kartu kredit tetapi dalam bentuk Virtual, dimana dengan ini kita bisa melakukan verifikasi paypal hanya dengan 5 menit saja, dan kalau kita menggunakan kartu kredit, waktu yang dibutuhkan untuk verifikasi paypal adalah sekitar 2-3 hari kerja.

Dengan pelayanan yang cepat anda akan segera menikmati transaksi online dengan menggunakan PayPal yang verified tanpa harus memiliki kartu kredit. Atau bisa juga dengan chat online dengan orang yang bersangkutan, dengan online chat anda bisa langsung menanyakan seputar VCC dan bagaimana anda bisa mendapatkannya dengan proses yang sangat mudah. Tinggal add saja alamat YM! nya : palupi.dewi@yahoo.com dan Anda akan merasakan kanyamanan berinteraksi langsung dengan Pakar VCC yakni Mbak Dewi Palupi. ;-)

Jika Anda masih ragu dan kurang yakin mengenai VCC ini, anda bisa lihat Testimoni dari mereka yang sudah merasakan "keampuhan" dari VCC ini di Forum Kaskuser, disini nih forumnya.

0 comments:

Monetize Your Blogging Activity

  ©Template by Dicas Blogger.